Pengertian Niche Website/Blog

Bagi Anda yang sudah berpengalaman di dunia Blogging, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Niche Website/Blog. Pertamakali saya terjun di dunia perbloggingan dan SEO, banyak sekali istilah-istilah yang belum saya mengerti salah satunya yaitu Niche Website/Blog.
Niche Blog
Setelah googling dan menghabiskan kuota 36mb😆, saya dapat menyimpulkan penjelasan tentang Niche Website/Blog yaitu sebuah bentuk pemetaan dan pengklasifikasian blog berdasarkan jenis dan isi/kontennya. Istilah lain untuk mengartikan "topik" yang dibahas di sebuah blog. Topik yang dibahas di sebuah blog ini memegang peranan penting dalam hal SEO, karena blog dengan pembahasan dengan memfokuskan pada suatu topik tertentu dapat menjadikan blog yang SEO Friendly.

Jenis-jenis Niche Website/Blog
Tentunya sangat banyak sekali jenis Niche Website/blog yang bisa ditemukan sesuai dengan topik yang dibahas. Salah satu contoh, website dengan topik "Kesehatan", "Olahraga", "Musik", dll. Dengan menentukan topik website, anda dapat melakukan riset keyword. Pada postingan sebelumnya "Apa Itu SEO" saya menjelaskan sebuah Ide adalah akar penting dalam SEO karena menentukan Niche, Niche akan menentukan keyword. Super Sekali Bung,,,😎

Tidak sedikit juga Website yang dibangun dengan menggabungkan beberapa Niche, yang sering disebut Blog Gado-gado

Pada intinya, penggunaan Niche dalam membangun Website sudah menjadi harga mati untuk perkembangan website/blog. Jika Anda mengembangkan website/blog dengan Niche gado-gado, bukan berarti blog yang Anda kelola tidak akan pernah meraih kesuksesan, That Is Wrong....!!!

pengertian niche website
Jadi Apa Niche Website/Blog sobat??

Sekian penjelasan singkat tentang pengertian Niche Website/Blog. Jika ada yang masih kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung di VincentPublisher.
LihatTutupKomentar